animasi bergerak gif
My Widget

Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Penipuan via telp


Hari ini ada yg telp ke kantor gua.
Tp gua udh tau klo ini yg telp PENIPU.. modusnya udah basii banget. Tp gua ga nyangka gua bakal ngalamin ngobrol sama penipu...

kringg...
kumon slmt siang| hallo bu,sy dr rmh skt hasan sadikin mw ngasih tw klo anak ibu jatoh,berdarah2 perlu ditangani segera|ohh gitu ya,jatoh dimana gt pak? Emg bapak tau nama anak sy siapa? |ga tau bu,yg jatoh cwe sm cowo ada 2 org,jatoh disekolah bu,skrg lg kritis sy disuruh hub no ini dr pihak sekolah |oh gitu, sy bs mnta no bapak?| 08132****| jd sy hrs hub siapa nanti n hrs transfer duit brp puluh juta pak? (*gaya gua,sok sokan kaya raya..haaaa) | ibu lgsung ngobrol sm dokter hendra sj y??
Kemudian dialog dokter hendra:

asalamualaikum bu (*dgn nada nyantai) | salam sejahtera pak (*nada kalemm) | bu,ank ibu sdg gawat haru segera di tanggani, mohon ibu bereskan dulu administrasi, tebus obatnya juga bu sebelum terlambat | bapak dokter hendra,,lulusan kedokteran mana? Sy ga mau ank sy di tangani oleh sembarang dokter | sy dokter di hasan sadikin bu |setau saya di hasan sadikin tidak ada yg namanya dokter hendra.anda dokter baru ato Koas??

*kemudian telp diputus sama dokter hendra sang penipu...

kesimpulan yg gua tarik dr kejadian siang ini :

1.Ini penipu ga cukup pinter, alur ceritanya sama ky gitu.bisa ngarang cerita lain ga sih??wktu pljaran bhs indonesia sesi mengarah bebas pasti nilainya jelekkk.

2. Dia kykny ga pny ilmu psikolog,,
Gua jwb telp nya kalem banget, ga ada gelisah2ny. Tp dia masih aja ngak ngeh kalo gua tw modus penipuan dia dr awal percakapan.

3.dia ga tau apa kalo gua masih tingting ahhaaaa

4.kalo mau nipu ga perlu cek sound dulu ya mas..pak... Kan jadi ilang esensi nipunya mana kedenger ama gua lg. (*ehm..tes tes )

5.buat ibu2 bapak2 hati2 ya modus lama ini tp udh bny korban penipuan gimanapun jg nyangkut ttg anak mah pasti panik.

0 komentar:

Posting Komentar