animasi bergerak gif
My Widget

Pages

Rabu, 15 Februari 2012

JUPE (Julia Perez)Icon Duta Pantai Indonesia?


 Gua sempet bertanya-tanya...otak gua muter bolak balik berharap dapet kesimpulan yang sesungguhnya ga usah di bikin kesimpulan 

(*cuma nambah kerja otak*)

Beberapa hari ini dan beberapa teman saya di Facebook memampangkan foto-foto profil mereka dengan background di pantai pangandaran.
Tiap hari ada aja yang upload ,,,


Apa sekarang orang-orang Indonesia baru nyadar kalo Pangandaran itu sama dengan Hawaii nya US (*nah loh, gua lupa pantai hawaii termasuk US bkn ya?...*). 



Atau pantai emang lagi booming kali ya karena udah sosialisasikan oleh mbak Jupe di tV dengan menjadi titisan ...... 
(* di isi titik-titik karena orangnya udah gda, pantang di sebut-sebut *)



Menurut gua sih, bagusnya mbak Jupe jadi Duta Pantai Indonesia aja lah kan lebih bergengsi. kerjanya membangunkan minat masyarakat yang ada di luar pantai dan yang berada di dalam pantai untuk mencintai alam sendiri sebagai tempat wisata domestik tanpa Paspor.



0 komentar:

Posting Komentar