animasi bergerak gif
My Widget

Pages

Rabu, 07 Maret 2012

Ayo senang-senang

Yessss setelah mumet dengan kegiatan sehari-hari ngurusin para mentri yang korupsi, ngurusin PNS yang dalam bahasa kerennya di sebut "mabal", ngurusin gaji presiden sampe ngurusin gimana caranya cacing bisa terbang seperti burung..akhirnya gua bisa liburan juga.

Yap kali ini gua liburan ke Pangandaran...."Lagi" bareng Temen-temen kampus gua.
 Asik banget kalo hangout bareng temen,,, susah senang di tanggung bareng2. berasa jadi si Bolang.

tidur gaya pindang di jemur..."pas karena teman" (cinong silaban, dewi sartika, sexsio yulianti)


wahh.....mulai liar di alam bebas
i'am freeeeeeeeeeeeeee
entahlah apa yang sedang mereka perbuat?????
wanita terdepan "cinong silaban" kayak kepaksa dipotonya
foto macam apa ini???? (Freddy nixson sinaga & jhon vador manurung)
tuh kan ada yang ga beres nih dengan mereka.....!!!!

sementara itu kita menemukan spesies ikan duyung terdampar....heeee (kidding nong!)

cieeeee......

Sayangnya liburan kali ini kita ga sempet ke Batu Karas dan Citumang..karena waktunya ga ada. liburan ke Pangandarannya cuma 1 hari. Ga puas sih tapi ya mau digimanain lagi...besoknya kudu pada kerja dan mulai kuliah lagi.

yap demikian liburan gua di Pangandaraan.Next trip goes to Jogja or Bali
Eh, kasih info tempat g asik buat gua dong...








0 komentar:

Posting Komentar