animasi bergerak gif
My Widget

Pages

Jumat, 02 Maret 2012

Nyoba Eksis

Siang guys...
Siang ini gua udah lupain kejadian semalam tadi yang bikin gua dongkol, tidur tak nyenyak... makanpun tak  enak
(halahhhhhhhhh sok galau).
Yap gua udah relakan duit gua buat si ibu-ibu tukang soto tadi malam.
Sekarang gua mulai hati-hai cari tempat makan. gak semua tempat makan sederhana itu harganya sederhana juga..



Sebagai bentuk kekecewaan gua sama pemerintah yang mau naikin harga BBM, gua udah upoad video gua di youtube...(*apaan sih gua ga nyambung dari soto ke BBM trus Youtube pula! Tapi biarin ah orang ini blog gua..terserah gua mau bahas apa!)


cekidodotnih link nya http://www.youtube.com/watch?v=x74cYvj--NI

2 komentar:

Ian Saft mengatakan...

di attach aja video nya kakaaa :D

Marito Sinaga mengatakan...

udah liat belum wahai penggemar ku???

Posting Komentar