animasi bergerak gif
My Widget

Pages

Jumat, 02 Maret 2012

Soto Rasa Dompet Kering



Dari judulnya aja, gua udah menamkan kekesalan sama itu soto.

Gini kronologinya...
Tadi malam pulang kerja gua kelaperan banget. Pas baru gajian jadiin peluang buat makan enak sebelum  duitnya gua hibahin buat bayar kuliah, kosan , dll.
Rencana beli baso,, Mata gua kepincut sama warung soto Bandung.
Emang rencananya pengen hemat, tapi pengen makan enak juga. Nah dengan pedenya gua mamapirlah ke itu warung.
Warungnya biasa aja, ga bersih masih beralaskan semen tanahnya  luasnya cuma 3x4 paling juga harganyaa merakyat buat kantong anak kos "celetuk gua di dalamhati".
pas tadi itu gua pesen 2 mangkok buat cowo gua 1 mangkok. Padahal dia ga doyan soto, tapi doi ngangguk aja mau makan soto karena gua.
singkat cerita pas soto dateng, gua santap dengan lahap (laper tingkat dewa)
sotonya biasa aja sih, isinya pun cuma daging sapi di potong dadu itu pun cuma berapa buah, kacang kedelai sama kolbak putih.
Pas udah kelar makan, gua tanya si ibunya... "berapa bu semuanya, soto+nasi "?
si ibunya bilang rp 27.000
busyet dahhh kagak salah denger gua? mahal banget (menurut gua sih kemahalan) itu isinya ga ada apa2nya.
Biasanya gua beli soto itu 8-10  ribu plus nasi itu pun tempat makannya enak, sotonya nikmat.
lah ini warung kecil, soto cuma kuah doang, tapi harganya harga presiden.
kagak tau apa si ibunya kalo gua anak kos,,

0 komentar:

Posting Komentar